R E K H A

Dalam artikel ini Anda akan menemukan cara singkat tentang cara memperbaiki masalah beberapa ponsel Samsung yang dapat menerima email, melihat kalender, tetapi tidak dapat mengirim email melalui Zimbra. Pengguna akan melihat pesan langsung masuk ke kotak keluar dengan peringatan bahwa pesan tidak terkirim.

Versi protokol ActiveSync

Masalah ini hanya mempengaruhi beberapa perangkat Samsung yang menggunakan aplikasi Samsung Email. Untuk memperbaiki masalah ini Anda dapat mengatur zimbraMobileForceSamsungProtocol25 ke TRUE dan pengguna perlu mengkonfigurasi ulang akun mereka di perangkat seluler.

Pengaturan zimbraMobileForceSamsungProtocol25 dapat dilakukan pada tingkat per account atau Class of Service. Melalui baris perintah Anda dapat mengaturnya sebagai berikut:

su - zimbra

# For the default Class of Service
zmprov mc default zimbraMobileForceSamsungProtocol25 TRUE

# For one account
zmprov ma user@example.com zimbraMobileForceSamsungProtocol25 TRUE

Anda mungkin ingin mengatur pengaturan ini untuk semua Class of Service sebagai berikut:

for i in $(zmprov gac); do zmprov mc $i zimbraMobileForceSamsungProtocol25 TRUE; done

Setelan zimbraMobileForceSamsungProtocol25 saat ini tidak didukung melalui UI web Konsol Admin.

End of General Support 

Zimbra 8.8.15 telah mencapai akhir Dukungan Umum.

Dukungan, patch keamanan, atau pembaruan untuk Dukungan Umum Zimbra 9.0.0 akan bertahan hingga 31/12/2024

Jika para pembaca yang ingin mengetahui ataupun bertanya tentang informasi seputar zimbra untuk kebutuhan server zimbra pembaca lebih lanjut. Silahkan hubungi kami di info@rekha.co.id atau WhatsApp kami ke 0851-5532-4400

Related Post

No Comments

Leave a Comment

Recent Posts

Open chat
Hubungi Kami
Hallo, ada yang bisa kami bantu?