Selain instalasi dan konfigurasi, Rekha juga memiliki layanan Support and Maintenance, dimana kami akan melakukan perawatan rutin dan pencegahan terhadap sistem yang sudah dibangun dan memastikan sistem tersebut dapat berjalan dengan baik dan powerfull.
Layanan Support dan Maintenance adalah layanan yang disediakan untuk memudahkan klien dalam melakukan maintenance Mail Server. Maintenance ini mencakup maintenance mail server Zimbra yang digunakan instansi atau perusahaan.
Kemudahan komunikasi antara Rekha dengan Klien via group chat
Layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, untuk diluar wilayah diskusikan kembali dengan tim sales kami
Keamanan sistem email yang diamanaged dari serangan SPAM
Monitoring sistem dan uptime server
Identifikasi dan isolasi bottlenecks
Rekha menyediakan masa garansi normal pasca implementasi selama 1 bulan dalam bentuk remote maintenance
8x5 Business Hours
Free Minor Update & In-place
Upgrade
Free SMTP Relay (Max 10.000 Emails per Month per Domain)
Free ASAV Cloud / MX Backup (Max 10.000 Emails per Month per Domain)
24 Trouble Ticket
Call, Email, Group Chat
Remote Support
Maintenance System Report Per 3 Month
8x7 Business Hours
Free Minor Update & In-place
Upgrade
Free SMTP Relay (Max 25.000 Emails per Month per Domain)
Free ASAV Cloud / MX Backup (Max 25.000 Emails per Month per Domain)
36 Trouble Ticket
Call, Email, Group Chat
Remote Support
Maintenance System Report Per 3 Month
24x7 Business Hours
Free Minor Update & In-place
Upgrade
Free SMTP Relay (Max 50.000 Emails per Month per Domain)
Free ASAV Cloud / MX Backup (Max 50.000 Emails per Month per Domain)
Unlimited Trouble Ticket
Call, Email, Group Chat
Remote Support
Maintenance System Report Per 3 Month
PT Rekha Karya Prima adalah Perusahaan di bidang IT (Information Technology) Consultant, Support & Service yang berdiri pada tahun 2019 oleh tim yang berpengalaman di bidangnya.