Salesforce Email-to-Case secara otomatis mengubah email pelanggan menjadi kasus, sehingga agen Anda dapat dengan cepat melacak dan menyelesaikan masalah. Zimlet ini menambahkan Email2Case ke menu Zimbra More.
Berikut adalah langkah-langkah untuk mengonfigurasi dan menerapkan Zimlet.
Dapatkan zimbra-zimlet-salesforce.zip dan sebagai pengguna Zimbra
zmzimletctl deploy zimbra-zimlet-salesforce.zip
Untuk mengonfigurasi sfsubdomain di Zimlet, tambahkan url Anda dan buat template konfigurasi:
echo '<zimletConfig name="zimbra-zimlet-salesforce" version="0.0.1">
<global>
<property name="sfsubdomain">na87</property>
</global>
</zimletConfig>' > /tmp/salesforce_config_template.xml
Impor file konfigurasi baru dengan menjalankan perintah berikut:
zmzimletctl configure /tmp/salesforce_config_template.xml
Untuk menemukan subdomain Salesforce Anda, masuk ke Salesforce dari browser web dan periksa address bar.
Saat digunakan, opsi Salesforce Email2Case ada di menu lainnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Klik SalesForce Email2Case untuk membuka SalesForce.
Jika para pembaca yang ingin mengetahui ataupun bertanya tentang fitur terbaru zimbra, lisensi zimbra, serta professional services untuk kebutuhan server zimbra pembaca lebih lanjut. Silahkan hubungi kami di info@rekha.co.id atau WhatsApp ke 0851-5532-4400