R E K H A

Salesforce Email-to-Case secara otomatis mengubah email pelanggan menjadi kasus, sehingga agen Anda dapat dengan cepat melacak dan menyelesaikan masalah. Zimlet ini menambahkan Email2Case ke menu Zimbra More.

Konfigurasi dan Deploy Zimlet

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengonfigurasi dan menerapkan Zimlet.

Dapatkan zimbra-zimlet-salesforce.zip dan sebagai pengguna Zimbra

zmzimletctl deploy zimbra-zimlet-salesforce.zip

Untuk mengonfigurasi sfsubdomain di Zimlet, tambahkan url Anda dan buat template konfigurasi:

echo '<zimletConfig name="zimbra-zimlet-salesforce" version="0.0.1">
      <global>
          <property name="sfsubdomain">na87</property>
      </global>
  </zimletConfig>' > /tmp/salesforce_config_template.xml

Impor file konfigurasi baru dengan menjalankan perintah berikut:

zmzimletctl configure /tmp/salesforce_config_template.xml

Untuk menemukan subdomain Salesforce Anda, masuk ke Salesforce dari browser web dan periksa address bar.

Zimlet In Action

Saat digunakan, opsi Salesforce Email2Case ada di menu lainnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Salesforce Email2Case
Salesforce Email2Case

Klik SalesForce Email2Case untuk membuka SalesForce.

open SalesForce
open SalesForce

Jika para pembaca yang ingin mengetahui ataupun bertanya tentang fitur terbaru zimbra, lisensi zimbra, serta professional services untuk kebutuhan server zimbra pembaca lebih lanjut. Silahkan hubungi kami di info@rekha.co.id atau WhatsApp ke 0851-5532-4400

Related Post

No Comments

Leave a Comment

Recent Posts

Open chat
Hubungi Kami
Hallo, ada yang bisa kami bantu?