Daffodil-Logomark

Zimbra Daffodil

Collaboration Suite (Version 10)

 

Dengan Zimbra Daffodil (Versi 10), Anda memperoleh kebebasan untuk memilih. Kelincahan dan kemampuan teknologi membantu Anda untuk lebih tangguh menghadapi masa depan, sama seperti perusahaan, pemerintah, dan lembaga keuangan yang bekerja sama dengan kami.

Modules Reboot

Modul backend baru & lebih baik

Fitur Utama

Deskripsi tingkat tinggi dari setiap aplikasi Zimbra beserta fitur/manfaatnya.

Email is where collaboration starts

Aside from email communication your Zimbra inbox is a starting point for content sharing & collaborating, chats and video meetings. Zimbra’s responsive web client is accessible from anywhere on any device and allows seamless transition between Zimbra’s applications. Users can compose multiple emails and easy switch between chatting with co-workers, editing documents or reviewing their calendar.

If you forget to add something to your email right after hitting the Send button or have simply forgotten to include an important recipient. Zimbra’s undo send feature gives you a few seconds to stop the message sending so you can make any changes. Zimbra Emails can also be scheduled to send at a future date and time.

Tab Content

Tab Content

Email is where collaboration starts

Aside from email communication your Zimbra inbox is a starting point for content sharing & collaborating, chats and video meetings. Zimbra’s responsive web client is accessible from anywhere on any device and allows seamless transition between Zimbra’s applications. Users can compose multiple emails and easy switch between chatting with co-workers, editing documents or reviewing their calendar.

If you forget to add something to your email right after hitting the Send button or have simply forgotten to include an important recipient. Zimbra’s undo send feature gives you a few seconds to stop the message sending so you can make any changes. Zimbra Emails can also be scheduled to send at a future date and time.

Email is where collaboration starts

Aside from email communication your Zimbra inbox is a starting point for content sharing & collaborating, chats and video meetings. Zimbra’s responsive web client is accessible from anywhere on any device and allows seamless transition between Zimbra’s applications. Users can compose multiple emails and easy switch between chatting with co-workers, editing documents or reviewing their calendar.

If you forget to add something to your email right after hitting the Send button or have simply forgotten to include an important recipient. Zimbra’s undo send feature gives you a few seconds to stop the message sending so you can make any changes. Zimbra Emails can also be scheduled to send at a future date and time.

Email
Email

Membuat Koneksi yang Bermakna

Sistem backend Zimbra menjaga data dan koneksi Anda tetap aman dan pribadi.

Fitur Kolaboratif

Komunikasikan, atur, dan amankan data Anda. Pilih dari rangkaian alat kolaboratif kami.

Email

Cari atau bagikan konten di sistem email Anda. Anda dapat mengintegrasikan email Zimbra dengan klien desktop seperti Outlook, Apple Mail, dan Thunderbird.

Calendar

Jadwalkan rapat, lacak kehadiran, dan berkolaborasi dengan mudah. Anda juga dapat dengan mudah membuat janji dan memeriksa ketersediaan anggota tim.

Chat & Video

Platform terintegrasi Zimbra dengan chat menawarkan komunikasi waktu nyata (realtime) dengan infrastruktur berbasis cloud yang kuat dan aman.

Find out which Zimbra Solution works best for your business

Take a simple online assessment.

Kenapa Zimbra???

Zimbra adalah solusi platform terbuka yang memungkinkan Anda mengelola dan mengontrol data sesuai keinginan Anda, sekaligus menjaganya tetap aman dan pribadi. Dengan antarmuka pengguna yang modern, Zimbra mudah digunakan dan dapat diakses kapan saja, di mana saja.

Zimbra dapat disesuaikan dan diintegrasikan, sehingga Anda hanya membayar untuk fitur yang Anda perlukan saat ini dan dapat menambahkannya seiring pertumbuhan bisnis Anda. Ini berarti Anda menghemat uang dan hanya membelanjakan fitur-fitur yang penting bagi bisnis Anda.

icon1

Pilih di on-premise, cloud-based network atau mix dikeduanya. Anda dapat menentukan yang terbaik

icon2

Padu padankan dari fitur kami yang dapat disesuaikan dan diperluas. Anda dapat menambahkan lebih banyak seiring pertumbuhan bisnis Anda.

icon3

Akses dan kelola data komunikasi Anda dengan aman dan pribadi di mana saja, kapan saja.

PT Rekha Karya Prima adalah Perusahaan di bidang IT (Information Technology) Consultant, Support & Service yang berdiri pada tahun 2019 oleh tim yang berpengalaman di bidangnya.

Support

  • Create a Ticket
  • Knowledge Base
Open chat
Hubungi Kami
Hallo, ada yang bisa kami bantu?